Berikan Rasa Aman Sepanjang Ramadhan, Polres Sumbawa Lakukan Pengamanan Umat Muslim Sholat Tarawih

    Berikan Rasa Aman Sepanjang Ramadhan, Polres Sumbawa Lakukan Pengamanan Umat Muslim Sholat Tarawih

    Sumbawa NTB - Dalam rangka memberikan rasa nyaman guna menambah kekhusyukan umat Muslim menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan 2022 terutama pada pelaksanaan sholat isya dan Sholat taraweh, Jajaran Polres Sumbawa laksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin di Masjid.

    Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos saat dikonfirmasi di meja kerjanya, Jumat (08/04/22) pagi, mengatakan pengamanan dan pengaturan yang dilakukan dalam kegiatan ibadah sholat tarawih dilaksanakan dari awal puasa hingga akhir puasa nantinya.

    Kasi Humas menjelaskan bahwa kehadiran personel yang telah ditempatkan disetiap masjid guna memberikan pengamanan selama kegiatan ibadah berlangsung, dan juga untuk memberikan kelancaran lalu lintas pengguna jalan yang lain sehingga tidak terjadi kemacetan.

    "Pengamanan ini dilaksanakan untuk menjamin rangkaian ibadah umat Islam di Bulan Ramadhan dapat berjalan dengan lancar serta untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumbawa selama Bulan Suci Ramadhan ini tetap aman." Ucapnya.

    Selain itu, tambah Kasi Humas, kegiatan pengamanan itu juga untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak lupa dan senantiasa memperhatikan penerapan protokol kesehatan.(Adbravo)

    Sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Sebuah Warung Ludes Terbakar di Empang Sumbawa,...

    Artikel Berikutnya

    Pasutri di Sumbawa Diringkus Polisi Karena...

    Berita terkait