Jaga Kondusifitas, Polres Sumbawa Patroli Cipkon Amankan 16 Ranmor Dan 1 Warga Bawa Sajam

    Jaga Kondusifitas, Polres Sumbawa Patroli Cipkon Amankan 16 Ranmor Dan 1 Warga Bawa Sajam

    Sumbawa NTB - Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menekan penyebaran Covid-19, Sabtu (21/5/22) malam, Polres Sumbawa Polda NTB melaksanakan patroli cipkon yang ditingkatkan di wilayah Kabupaten Sumbawa.

    Patroli gabungan fungsi Opsnal malam ini dipimpin Kasat Sabhara AKP Mulyadi, SH., bersama anggota dengan menggunakan randis R4 menyusuri jalanan dan stationer di Simpang Samota melakukan pemeriksaan dengan sasaran 3C, sajam, miras, balap liar, knalpot brong dan tindak pidana lainnya.

    Pelaksanaan patroli yang ditingkatkan dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas di Sumbawa yang kondusif dan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam rangka menyongsong Event Internasional MXGP Samota, ucap Kapolres Sunbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos.

    " Ditegaskan, patroli yang ditingkatkan tetap digelar, baik siang maupun malam hari demi situasi yang kondusif" imbuh Kasi Humas.

    Kegiatan malam ini, petugas menjaring 14 kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi kelengkapan kendaraan dan 2 kendaraan kanlpot brong, serta mengamankan 1 warga kedapatan membawa senjata tajam selanjutnya dibawa ke Polres guna pemeriksaan, terangnya

    Dihimbau kepada pengendara kendaraan bermotor agar mematuhi aturan berlalu lintas dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta diharapkan seluruh lapisan masyarakat peran sertanya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sumbawa, tutup Kasi Humas.(Adb)

    Sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Nekat Menerobos Razia, Seorang Pengendara...

    Artikel Berikutnya

    Berikan Rasa Aman, Polres Sumbawa Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bakamla RI Diserahterimakan
    Markas Puspenerbad Terima Kunjungan Singkat Wakasad

    Ikuti Kami