Jelang Pemilu 2024, Patroli Polsek Rhee Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

    Jelang Pemilu 2024, Patroli Polsek Rhee Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

    Sumbawa NTB - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Polsek Rhee Polres Sumbawa kembali melaksanakan patroli untuk menciptakan kondisi yang aman, Senin (29/01/24) malam.

    Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan dengan mendekati tempat-tempat keramaian, obyek vital, pertokoan, tempat ibadah, dan kerumunan warga. Hal ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dua arah dengan masyarakat, memantau situasi kamtibmas, dan menyerap informasi yang dapat menjadi sumber peringatan dini.

    Kapolsek Rhee IPTU Harirustaman SH., ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk menjamin situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 jajarannya melaksanakan patroli pada malam hari hingga dini hari.

    “Patroli Dialogis ini penting kami lakukan, karena untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman untuk warga masyarakat, ” ujarnya.

    Sambung Kapolsek, Dalam Patroli Dialogis tersebut pihaknya sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar ikut serta menyukseskan penyelenggaraan pemilu mendatang dengan tetap menjaga silaturahmi antara sesama sehingga kondusifitas wilayah kabupaten Sumbawa tetap terjaga dan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai.  (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Polres Sumbawa Sosialisasi Penerimaan Calon...

    Artikel Berikutnya

    Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Alas Barat...

    Berita terkait