Jelang Pemungutan Suara, Bhabinkamtibmas Polsek Lunyuk Himbau Warga Bersatu Jaga Kondusifitas

    Jelang Pemungutan Suara, Bhabinkamtibmas Polsek Lunyuk Himbau Warga Bersatu Jaga Kondusifitas

    Sumbawa NTB - Dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban menjelang tahap Pemungutan Suara Pemilu 2024, personil Polsek Lunyuk Polres Sumbawa gencar melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat sebagai upaya harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Lunyuk. 

    Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh personel Briptu Saparwadi Ario yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Kecamatan lunyuk, Senin (12/02/24) pagi.

    Dalam kesempatan itu, Briptu Ario menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar secara bersama-sama menjaga kamtibmas, dan tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax, isu sara dan intoleran yang justru dapat menghancurkan nilai nilai persatuan dan kesatuan bangsa.

    Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa pelaksanaan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan ini penting, guna membangun sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.

    Sementara itu, Kapolsek Lunyuk AKP Edi Sumarsono mengatakan Polsek Lunyuk mengajak seluruh masyarakat untuk turut aktif dalam menciptakan kondisi yang kondusif selama Pemilu 2024 dengan menjaga kerukunan, keamanan, dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

    "Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek terdekat, " ucap Kapolsek. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Polres Sumbawa Gelar Apel Pergeseran Pasukan...

    Artikel Berikutnya

    Jamin Kelancaran Pemilu, Polres Sumbawa...

    Berita terkait