Pasca Banjir Bandang, Pemerintah Kecamatan Utan Gerak Cepat Lakukan Gotong Royong

    Pasca Banjir Bandang, Pemerintah Kecamatan Utan Gerak Cepat Lakukan Gotong Royong

    Sumbawa NTB - Banjir Bandang yang terjadi di Rt 002 Rw 003 Dusun Batu Rea Desa Stowe Brang Kecamatan Utan telah dilaksanakan kegiatan gotong royong dan pembersihan puing⊃2; akibat dari banjir bandang, senin, tanggal 01-01-2024, sekitar pukul 09.15 wita.

    Dalam kegiatan gotong rong turut hadir, Camat Utan Syahruddin, S.Sos, Kapolsek Utan IPTU Ma'ruful Amaly, SH, BPBD Kabupaten Sumbawa, Wakapolsek Utan IPDA Abd. Azis, Kades Stowe Brang, Bhabinkamtibmas Stowe Brang, Babinsa Stowe Brang serta warga setempat.

    Kapolsek utan IPTU Ma'ruful Amaly, S.H. Kegiatan diawali dengan melakukan peninjauan lokasi dan rumah yang terdampak akibat dari Banjir Bandang yang terjadi karena curah hujan yang tinggi. 

    Kapolsek Utan bersama dengan personil dan Babinsa Stowe Brang beserta warga sekitar melakukan gotong royong dengan pembersihan puing-puing di rumah warga yang terdampak akibat banjir bandang tersebut. 

    Kemudian tak berapa lama Camat Utan bersama dengan BPBD Kab. Sumbawa tiba di lokasi dan mengecek rumah warga yang terdampak dan melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial dan Dinas PUPR Kab. Sumbawa. 

    Camat Utan bersama dengan Tim BPBD Kab. Sumbawa kemudian ikut melakukan gotong royong dengan melakukan pembersihan di gorong-gorong yang tersumbat akibat puing-puing dari banjir bandang. 

    Seluruh rangkaian kegiatan gotong royong dan pembersihan di lokasi banjir bandang yang terjadi di Dusun Batu Rea Desa Stowe Brang berakhir dan berjalan dengan aman dan lancar. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolres Sumbawa bersama Forkopimda konvoi...

    Artikel Berikutnya

    Pastikan Lancar, Polres Sumbawa Lakukan...

    Berita terkait