Peduli Sesama, Kapolres Sumbawa Kunjungi Warga Lumpuh di Utan

    Peduli Sesama, Kapolres Sumbawa Kunjungi Warga Lumpuh di Utan

    Sumbawa, NTB - Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK mendatangi atau anjangsana ke kediaman seorang warga bernama Didi Junaidi, warga Rt 01, rw 10, Dusun Perung Koda Permai, Desa Motong, Kecamatan Utan. Jumat (2/5/22).

    Korban yang dikunjungi kapolres ini adalah warga yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas atau laka lantas sekitar 10 tahun yang lalu yang mengakibatkan yang Didi Junaidi lumpuh total.

    Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, disela kunjungannya tersebut berdialog dengan korban dan menanyakan terkait kondisi yang bersangkutan saat ini.

    Kapolres Sumbawa juga menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa korban.

    "Saya mengetahui kondisi korban ini dari teman saya dari Lombok Tengah, bahwa ada salah seorang warga Kecamatan Utan yg mengalami laka lantas 10 tahun yang lalu mengakibatkan yang bersangkutan ini lumpuh total, " ujar Kapolres Sumbawa 

    Kapolres Sumbawa menambahkan, saat berdialog dengan Didi Junaidi, dipenuhi dengan rasa kekeluargaan. Dirinya memberikan motifasi serta doa agar tetap bersemangat.

    "Kita doakan mudah mudahan yang bersangkutan bisa sembuh dan beraktifitas lagi seperti sediakala, " ujar kapolres. 

    Kapolres Sumbawa yang datang ke lokasi menyerahkan bingkisan tali asih wujud kepedulian antar sesama. 

    Saat berkunjung, Kapolres didampingi Wakapolsek Utan Ipda I Ketu Puja Astawa, Kanit Sabahara Polsek Utan Aitu Ary Febrianto, Bhabinkamtibmas Aipda Burhani, Bhabinkatibmas Sabedo Briptu Gde Astu, Bhabinsa Desa Sabedo Serda Edison, Kadus Koda Permai Muhammad Taufik Spd dam Ketua Rt Rt 01 rw 10 Dedi Suprapto.(Adb)

    Sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Aksi Bhabinkamtibmas Desa Ongko Bantu Warga...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Rhee...

    Berita terkait