Polsek Moyo Hulu Gelar Pengamanan Pelaksanaan Kampanye Tatap Muka

    Polsek Moyo Hulu Gelar Pengamanan Pelaksanaan Kampanye Tatap Muka

    Sumbawa NTB, Dibawah kepemimpinan Kapolsek Moyo Hulu IPTU Rudi Krisno Wibowo S.Ap, personel Polsek melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye Pemilu 2024 dalam bentuk tatap muka di wilayah Desa Sempe Kecamatan Moyo Hulu, Minggu (03/12/23).

    Kapolsek mengatakan bahwa pada kegiatan tersebut, mendapat pengamanan terbuka oleh jajaran Polsek Moyo Hulu sebanyak 6 orang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek serta melibatkan Panwascam Moyo Hulu Sebanyak 4 orang.

    Lanjutnya bahwa pihaknya bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kampanye agar proses demokrasi berlangsung dengan damai dan tidak terganggu oleh tindakan kekerasan atau ancaman.

    "Kegiatan pengamanan ini dilakukan dengan tujuan mewujudkan Pemilu 2023-2024 yang aman, damai, dan sejuk." ucap Kapolsek.

    IPTU Rudi menekankan pentingnya peran serta seluruh komponen masyarakat di wilayah Kecamatan Moyo Hulu, dan sangat mengharapkan dukungan serta partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung pengamanan seluruh tahapan Pemilu 2023-2024.

    "Harapannya adalah agar proses pemilihan dapat berjalan aman, damai, dan lancar, menciptakan sukses dan hasil" pungasnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Dukung Penghijauan, Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Personel Samapta Polres Sumbawa Bantu Evakuasi...

    Berita terkait