Sukseskan Capaian Vaksin, Kapolsek Alas Barat Kunjungi Kades Mapin Rea

    Sukseskan Capaian Vaksin, Kapolsek Alas Barat Kunjungi Kades Mapin Rea

    Sumbaws  NTB -   Dalam mensukseskan program pemerintah percepatan vaksinasi Covid-19, Kapolsek Alas Barat didampingi Kanit Reskrim serta Bhabinkamtibmas Desa Mapin Rea Bripka Agus Supriyadi, melaksanakan kunjungan silahturahmi ke rumah kepala desa Mapin Rea bapak Musa, minggu malam (28/11/21).

    Kegiatan kunjungan silahturahmi ini, sekaligus koordinasi terkait rencana vaksinasi yang akan dilaksanakan hari senin di desa Mapin Rea.

    Saat dikonfirmasi Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi  mengungkapkan, melalui sambang ini diharapkan Kepala Desa beserta perangkatnya agar dapat bekerja sama dan partisipasinya dalam menyuseskan vaksinasi di Desa Mapin Rea baik dosis satu maupun dosis dua pencapaiannya bisa maksimal, ujarnya.

    Iptu Sukardi menekankan, dalam pelaksanaan vaksinasi nantinya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker , mencuci tangan sebelum masuk ke area vaksinasi, tegasnya.

    Selain itu, juga diharapkan kepala desa beserta perangkatnya peran aktifnya dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif, pinta Kapolsek.

    Dengan harapan, melalui kunjungan silahturahmi ini, dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik dalam menyukseskan program percepatan vaksinasi serta terciptanya situasi yang kondusif di Desa Mapin rea, pungkasnya.(Adbravo)

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Penerapan Prokes, Polres Sumbawa...

    Artikel Berikutnya

    Pelaku Curas Diamankan Polres Sumbawa

    Berita terkait