Jadi Pembina Upacara Di Sekolah, Kapolsek Rhee Ingatkan Bahaya Narkoba

    Jadi Pembina Upacara Di Sekolah, Kapolsek Rhee Ingatkan Bahaya Narkoba

    Sumbawa NTB - Kapolsek Rhee Polres Sumbawa menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Rhee, Senin (19/02/24) pagi.

    Dalam kesempatan ini, Kapolsek Rhee Iptu Harirustaman SH., mengajak seluruh siswa-siswi untuk menjadi generasi yang bertanggung jawab, cinta tanah air, dan berkontribusi dalam memajukan bangsa.

    "Pada kesempatan pagi ini menghimbau kepada anak anak peserta upacara agar dalam kehidupan sehari-hari harus bisa saling menjaga etika dan menghargai baik dirumah, sekolah dan lingkungan lainnya." ungkap Kapolsek.

    IPTU Hari juga mengingatkan kepada peserta upacara tentang bahaya narkoba yang dapat merusak generasi bangsa dan masa depan anak muda maka dari itu menghimbau kepada siswa dan siswi untuk menjauhi narkoba .

    "Bahwa narkoba saat ini sudah sampai kepada kalangan pelajar SMP, SMA , maka dari itu kami  mengajak kepada kita semua agar bisa saling mengawasi siswa siswi dilingkungan sekolah dan mengajak untuk bersama sama memerangi narkoba" ucap Kapolsek.

    Selain itu, dirinya juga turut menyampaikan tentang tata tertib berlalu lintas serta menghimbau bagi para siswa dan siswi agar dapat mematuhi peraturan lalu lintas tersebut serta tidak menggunakan knalpot racing karena dapat mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar. (Adb)

    ntb ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Pasca Penghitungan Suara, Polsek Jajaran...

    Artikel Berikutnya

    Pastikan Aman, Tni-Polri Di Unter Iwes Lakukan...

    Berita terkait