Laksanakan Binluh Di Moyo Utara , Sat Binmas Sosialisasikan 110 dan Super Apps

    Laksanakan Binluh Di Moyo Utara , Sat Binmas Sosialisasikan 110 dan Super Apps

    Sumbawa NTB - Kepolisian Resor Sumbawa melalui Sat Binmas melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan terkait harkamtibmas di wilayah Kecamatan Moyo Utara, Senin (14/07/23) pagi.

    Dalam kegiatan tersebut, Sat Binmas yang dipimpin langsung Kasat Binmas Iptu Abdul Muis Tajudin memberikan himbauan dan penyuluhan agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

    Dalam kegiatan itu juga, personel Sat Binmas juga turut mensosialisasikan terkait Pelayanan 110 dan aplikasi Super Apps Polri.

    Kasat Binmas mengatakan kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk mendukung program Kapolri yang dinamakan Quick Wins, guna untuk mengoptimalisasi pelayanan publik, sehingga masyarakat merasakan pelayanan yang baik, dan memahami pemakaian layanan Online Kepolisian menggunakan Aplikasi Polri super App serta layanan 110.

    "Peluncuran aplikasi Polri Super Apps  dan layanan 110 ini bertujuan agar masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan berbagai layanan kepolisian dengan menyederhanakan dan memudahkan penggunaanya melalui Gadget." ungkap Kasat.

    Kasat juga mengatakan dengan adanya sosialisasi ini diharapkan masyarakat mampu menyerap informasi dan bisa menyebar luaskan informasi terkait layanan Polri kepada masyarakat yang lainnya juga, sehingga pelayanan Polri dapat digunakan dan maksimal dirasakan. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Terlibat Tawuran, Sejumlah Pelajar Di Amankan...

    Artikel Berikutnya

    Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait